Pages

Saturday, May 31, 2008

Anggota DPR Kembali Berulah

Anggota DPR kembali berulah,. kini giliran partai PDIP ketiban malu, karena salah satu kadernya berhasil membuat kembali berita spektakuler tentang kebobrokan penghuni-penghuni rumah rakyat tersebut, heran mamang..?? Seolah-olah tak mau berkaca dan menutup mata atas apa-apa yang dilakukan pendahulu-pendahulunya. Bayangkan tak berhenti setelah kasus Yahya Zaini(Golkar)(video porno),Amin Nasution (PPP)(dugaan korupsi) kini giliran Max Moein (PDIP)kembali membuat Rakyat Geger, dengan beredarnya foto-foto mesum ala bintang panas ditambah tuduhan pelecehan sexual. Puiiihhhhh !! Memuakkan memang..ditengah-tengah suasana keprihatinan bangsa saat ini, anggota dewan yang kantanya "begitu terhormat" justru memperkeruh keadaan, bukannya sibuk menolong rakyat yang sedang ketiban susah akibat dampak kenaikan BBM, eh malah mencoreng amanah yang sudah diberikan. Jadi wajar aja kalo BBM tetep naik, lah wong orang2 didalamnya sibuk sendiri ngurusin masalah pribadi.
Seperti membenarkan tentang apa yang pernah disampaikan oleh SLANK tentang gosip jalanan, ternyata memang tak bisa dipungkiri bahwa anggota dewan bener-bener sebagai mafia judi,mafia narkoba,mafia selangkangan,mafia peradilan dan mafia pemilu yang digaji pake uang rakyat tapi justru bikin rakyat tambah melarat !! Naas Memang...
Nah..buat kita para rakyat hendaklah lebih pintar dan cerdas dalam memilih wakil-wakil kita di pemilu nanti, jangan tertipu dengan wajah cupu, peke dasi biru, mobil mercedes baru padahal perilaku selalu bikin malu..Wallahualam (memang tidak semuanya,tapi semuanya berpeluang besar untuk berbuat salah)

0 comments: